Sukses Berbisnis dengan Cinta

Posted on

Siapa bilang sukses berbisnis tak ada kaitannya dengan cinta? Alih-alih, dengan cintalah kesuksesan bisnis bernilai ganda. Bukan hanya keuntungan materi yang didapat, keuntungan batiniah pun diperoleh. Maka tercapailah kebahagiaan yang berlimpah.

Kita berusaha keras dalam berbisnis untuk mencari kebahagiaan, bukan? Nah, silakan turut merasakan kebahagiaan berbisnis dengan cinta dalam sebuah kisah inspiratif berjudul “Momen Spesial dalam Bisnis Yang Menyentuh Hati Dengan Perasaan Kasih Sayang”.

Momen Spesial dalam Bisnis Yang Menyentuh Hati Dengan Perasaan Kasih Sayang Suatu hari seorang pria tua berpakaian sederhana memasuki sebuah showroom otomotif. Salah seorang tenaga penjual bernama John berdiri dan menghampirinya, "Selamat pagi, Pak. Ada yang bisa saya bantu?" Laki-laki tua itu menjawab bahwa dia membutuhkan mobil seken yang kecil, sebuah mobil yang sederhana karena dia hanya memiliki anggaran yang terbatas. John membawa orang tua tersebut ke garasi yang terletak di belakang showroom, di sana semua mobil … Read More

via Andy Lecep'

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s