FPI desak Walikota Bandung cabut KTP Ariel

Posted on Updated on

Kami meminta agar Wali Kota Bandung dan DPRD mencabut KTP Ariel sebagai warga Kota Bandung karena dia sudah merusak moral dan akhlak bangsa dengan video pornonya itu. … Kalau Wali Kota dan DPRD tidak berani mencabut KTP Ariel, kami akan melakukan sweeping terhadap Ariel dan mengusir Ariel dari Bandung. Dia itu penzina dan perusak moral bangsa. … Kami siap membubarkan acara hiburan yang melibatkan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari di Kota Bandung. Allahu akbar.

Demikian kata Wakil Ketua FPI Kota Bandung Muhammad Anshori, Kamis (17/6/2010). Terhadap seruan FPI tersebut, sejumlah komentar lain bermunculan. Yang menarik, di antaranya sebagai berikut:


kalo FPI minta KTP Ariel dicabut, lucu banget, segala kegiatan yg melibatkan ariel, dkk juga dibubarkan, kan aneh. Dulu ada anggota DPR yg video mesum nya beredar, kok ga diminta cabut KTP tuh anggota DPR, dan kok ga minta DPR juga dibubarin ?

beraninya ma yg kaya ginian doank lu pada…ma koruptor kok ga ada yg berkoar??? …klo berani sikat juga tuh gayus…cabut ktp nya…ga berani apa ga ngerti yah?

Jangan main gaya preman. Setiap warga negara berhak mendapatkan kedudukan hukum yang sama, sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.

7 thoughts on “FPI desak Walikota Bandung cabut KTP Ariel

    rwg said:
    21 Juni 2010 pukul 02:31

    semua orang pst prnh ngelakukan yg nm ny kesalahan,ariel jg manusia ,jd jgn buat dia seperti itu donk…….. kasihan dia……….
    kayak kita ne gk prnh lakukan kesalahan aja……..??

    tomi said:
    25 Juni 2010 pukul 13:55

    Jangan emosi semuanya donk,… dulu berdesak-desakkan pingin liat ariel, foto bareng, minta tandatangan, minta sun malah [maaf :)]…, sekarang eeee dihujat, dihina, dicaci maki… malah gua rasa kitanya jadi berdosa dong menghina saudara kita sendiri seperti itu… menurut gua pribadi mari kita sikapi dengan kepala dingin, ambil jalan musyawarah, arielnya dirangkul dan diberi nasehat yang mendidik, agar dia insyaf dan kelak bisa menjadi seorang ariel yang lebih baik lagi..dan lebih berguna tentunya. piss for all.

    selly said:
    27 Juni 2010 pukul 08:06

    hukuman sosial yg sangat berat..

    alghienka said:
    27 Juni 2010 pukul 08:08

    sepertinya pihak yang mendesak juga perlu di desak untuk tidak bertindak arogan dalm bertindak..

    selly said:
    27 Juni 2010 pukul 08:11

    apa dengan begitu dapat menyelesaikan masalah?

    alghienka said:
    27 Juni 2010 pukul 08:13

    yg salah memang harus dihukum..

    desi said:
    29 Juli 2010 pukul 08:25

    setiap kesalahan siapapun yang melakukan harus dapat hukuman, pezina harus dihukum rajam….hukuman penjara terlalu ringan apa lagi cuma dicabut ktpnya….bagi para pezina insyaflah, ingat kehidupan kekal selamanya di akhirat…

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s