Aku akan mengubah agamaku. Bagaimana tanggapanmu?

Posted on Updated on

Sebagian besar diantara kita tidak mengubah agama kita masing-masing. Agama kita ketika mati hampir selalu sama dengan agama ketika kita lahir. Alasan kita, kita yakin bahwa agama kita sudah benar, agama lain sesat. Anehnya, pengetahuan kita mengenai agama kita, apalagi mengenai agama lain, minim sekali dan tidak mendalam. Padahal, meyakini kebenaran agama kita, sedangkan pengetahuan kita mengenai agama-agama itu sedikit dan kurang mendalam, merupakan sikap yang ceroboh, bukan?

Aku tidak ingin ceroboh perihal pilihan agama yang kuanut. Sebab, agamalah yang menentukan keselamatan hidupku sekarang dan masa mendatang, termasuk sesudah mati. Namun, pengetahuanku tentang agamaku dan agama lain sangat sedikit. Oleh karena itu, aku mengundang dirimu untuk berbagi ilmu agama kepadaku. Aku mohon, tunjukkanlah kepadaku apakah agama yang sedang kujalani sudah tepat ataukah sesat. Untuk itu, silakan kunjungi blog maumurtad.wordpress.com dan tanggapi artikel-artikel di situ. Terima kasih.

Apabila aku jumpai jawaban yang membuatku yakin akan kesesatan agama Islam, maka aku akan berubah dari muslim menjadi mantan muslim. Namun kalau tidak kutemukan jawaban yang membuatku yakin akan kesesatan agama Islam, maka perubahan yang kumaui adalah dari muslim menjadi muslim yang lebih islami. … Baca Selengkapnya

via Mau Murtad?

One thought on “Aku akan mengubah agamaku. Bagaimana tanggapanmu?

    Ngariman said:
    6 Januari 2014 pukul 19:20

    Apa yg kamu yakini dari agama selain islam? Kan sudah di jelaskan di dalam al quran agama yg di Ridhoi Allah adalah agama islam apa kurang jelas?

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s