Resah pulsa dicuri? Ini dia solusinya!

Posted on Updated on

Pengaduan yang masuk ke Posko Pengaduan Pencurian Pulsa menyebutkan, pulsa pelanggan tersedot setelah menerima pesan singkat (SMS) berisi tawaran konten, kuis, undian, atau bonus. Mereka mengaku resah dan tak tahu lagi harus melapor ke mana agar pulsa yang diisi ulang tidak disedot lagi oleh operator nomor premium.

Para pelanggan kebingungan. Mereka merasa tidak berlangganan konten apa-apa, tetapi pulsa terus berkurang.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengimbau kepada masyarakat yang mengalami penipuan melalui short message service (sms) agar melaporkan hal tersebut pada kepolisian. Ia mengaku polisi tidak dapat menindaklanjuti jika tak ada bukti dan korban yang melapor dalam kasus itu.

“Untuk masyarakat yang merasa menjadi korban kita mengimbau untuk melapor ke kepolisan terdekat. Secepatnya, sehingga kita bisa paham, bisa tahu bahwa memang terjadi adanya kasus penipuan. Kita menunggu orang yang melapor dan kita akan tindaklanjuti,” ujar Anton di Gedung Humas Polri, Kamis (6/10/2011).

23 thoughts on “Resah pulsa dicuri? Ini dia solusinya!

    […] Resah pulsa dicuri? Ini dia solusinya! ▶ No Responses /* 0) { jQuery('#comments').show('', change_location()); […]

    VIDEO BOKEP INDONESIA said:
    5 Desember 2011 pukul 22:58

    maunya di hukum mati aja manusia manusia kayak gitu… macam ga ada pekerjaan yang lain sampe ngerjain yang kayak gitu sih

    ABDUL GHOZIN said:
    15 Desember 2011 pukul 11:07

    TOBATLA O PADA ALLOH SEKARANG JUGA

    Kord Gitar said:
    12 Januari 2012 pukul 14:44

    hmm.. pencuri kelas kakap, pemerintah lamban seh

    grahaguna said:
    15 Januari 2012 pukul 11:18

    lah sebagian malingya ya kuwi…mereka pun berlindung di balik tembok kekuasaan

    batu mustika said:
    17 Januari 2012 pukul 17:22

    hmmm….jaman makin canggih trik kejahatan juga sekarang aneh..waspadalh waspadalah..he eheheeh

    Yayan pasarean said:
    21 Januari 2012 pukul 15:50

    Jaman makin edan.
    Waspadalah berhati hatilah hidup dijaman edan ini….

    AGEN BOLA said:
    1 Februari 2012 pukul 19:35

    iya bener tuh jaman udah gila… makin hati2 aja yah teman2 semua

    file education said:
    11 Februari 2012 pukul 02:40

    sudah gag asing, makanay kalau ada sms mencurigakan biarkan saj

    Dealer Pulsa said:
    14 Maret 2012 pukul 14:10

    ternyata ada direksi operator terbesar di Indonesia yg terlibat juga

    apisfaiz said:
    2 April 2012 pukul 20:39

    maling-maling pintar…waspadalah..waspadalah…

    informasi bogor said:
    13 April 2012 pukul 14:47

    lebih baik abaikan saja smsnya, karna jika kita tidak mengkonfirmasi, merekapun tidak akan menyedot pulsa kita

    Jefry said:
    26 Oktober 2012 pukul 10:27

    Kalau ke polisi kadang urusannya makin panjang dan tidak selesai – selesai.. saya agak ragu dengan kinerja polisi saat ini😦

    dwi said:
    17 Januari 2013 pukul 16:13

    abaikan saja smsnya, atau kita ganti nomer saja hehehe

    Obat Herbal Penyakit Stroke said:
    20 Mei 2013 pukul 15:03

    Solusi yang sangat tepat sob🙂

    hipnoterapi surabaya said:
    28 Mei 2013 pukul 14:40

    tapi kadang kita juga tidak terlalu gubris juga untuk merespon yang seperti ini

    idcard jogja said:
    23 Juli 2013 pukul 10:52

    klo resah hati dicuri gmn???

    aryoshop said:
    5 Desember 2013 pukul 12:25

    gimana cara agar pulsa tidak dicuri , temanku pulsanya dicuri oleh temanya , ad solusinya gk gan

    Istanamurah said:
    9 Juni 2014 pukul 16:14

    iya benar sekali, kita harus segera menindaklanjuti kepda kepolisian agar polisi juga bekerja,😀

    jasa penulisan surat lamaran said:
    28 Agustus 2014 pukul 09:11

    wah thanks informasinya baru tahu neh…

    Istanamurah said:
    3 Desember 2014 pukul 14:14

    Ya benar sekali masalah itu memang harus segera terselesaikan, karena sampai saat ini masih ada saja yang mengalaminya!!

    Dety said:
    11 Oktober 2015 pukul 09:00

    Artikel yang bermanfaat terima kasih telah berbagi .

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s