Kunci Sukses

Nikita Willy suka gonta-ganti cowok…

Posted on Updated on

Gonta-ganti cowok tuh kayak tantangan soalnya. … Kalau cuma sama satu cowok sih kurang…

Demikian pengakuan dari Nikita Willy, bintang sinetron ‘Safa dan Marwah’.

nikita-willy

Mengapa satu cowok saja kurang?

Dari situ peran dibangun.

Ooo… Rupanya gonta-ganti cowok itu berlaku untuk akting di layar kaca. Setiap kali mendapat tawaran akting baru, Nikita lebih suka berganti pasangan. Baginya, hal tersebut sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang.

Terus, bagaimana dengan kehidupan pribadi Nikita? Apakah Nikita suka gonta-ganti pacar (atau pun suami) lantaran “sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang”?

Wallaahu a’lam. Tuhan lebih tahu.

Iklan

Film Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa telah beredar

Posted on Updated on

Kepada salah satu pemain film Menculik Miyabi, Hardi Fadillah, Miyabi menuturkan bahwa dia sudah lama tidak membintangi film porno lagi. … “Dia cuma nyari uang,” kata Hardi. … Karena Miyabi terikat kontrak kerja, dia wajib melakoni adegan seks. “Itu (kontrak) ada scene per scene,” ujar Hardi. Miyabi mengatakan, jika ada peran yang tidak mengharuskan untuk beradegan seks dan telanjang, dia mau sekali. “Dia gak akan “begitu”,” ujarnya.

Demikianlah kutipan berita dari astaga.com, “Miyabi Berhenti Main Film Porno”.

Oooo… begitu. Sudah tobat, ya? Mudah-mudahan. Selama kita belum sekarat, kita masih dapat bertobat, bukan?

film Menculik Miyabi

Nah, bila memang Miyabi alias Maria Ozawa sudah berhenti dari main film porno, maka itu berarti ada film porno terakhirnya sebelum ini. Apa judul film porno terakhirnya? Aku tak tahu dan tak mau tahu. Kalau kita mau tahu, jangan-jangan kita sendiri belum bertobat dari hal-hal yang menjurus porno. 😉

Manakah Tim Sepakbola Yang Paling Indah dan Menghibur Kita?

Posted on Updated on

Kemarin lusa, kita disuguhi tontonan sepakbola yang menghibur dan sekaligus mengecewakan: FC Barcelona (tim dengan penyerangan terbaik sedunia) versus Internazionale Milan (tim dengan pertahanan terbaik sedunia). Pertandingan yang berlangsung nun jauh di sana ternyata gaungnya bergemuruh di sini. Sebagian dari kita merasa puas dan terhibur mendapati lolosnya Inter Milan ke final Liga Champions setelah melewati tim “terbaik” yang lebih difavoritkan, yaitu Barcelona (dan Chelsea). Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran pertandingannya berjalan berat sebelah: hanya ada satu pihak (yaitu Barcelona) yang berusaha mencetak gol, sedangkan pihak lainnya (yaitu Inter) hanya berusaha mempertahankan gawangnya untuk tidak kebobolan.

Barcelona-Internazionale
Zlatan Ibrahimovic (Barcelona) versus Julio Cesar (Internazionale Milan)

Baca entri selengkapnya »

Akan terjadi gempa bumi gara-gara perempuan?

Posted on Updated on

perempuan Iran
perempuan Iran sedang berjalan-jalan di kota
Benarkah akan terjadi gempa bumi atau bencana alam lainnya gara-gara perempuan?

… Pemimpin Islam Iran beberapa minggu terakhir melancarkan kampanye yang menggelisahkan warga. Mereka mengatakan, keburukan sedang menyelimuti jalan-jalan ibu kota negara itu. Hukum Nasional Iran menetapkan, perempuan harus mengenakan penutup kepala dan semacam mukena. Namun, banyak perempuan, terutama di ibu kota, menggenakan busana yang nyaris tidak mematuhi aturan tersebut.

Pengumuman terbaru itu muncul tak lama setelah Ayatollah Kazim Sadighi, seorang ulama terkemuka, memperingatkan bahwa perempuan yang berpakaian tidak sopan menggoda para pemuda dan akibatnya dapat menimbulkan gempa bumi.

Seorang ulama lain memperingatkan warga Teheran untuk melarikan diri sebelum hukuman yang tak terhindarkan atas perilaku buruk warga menimpa kota itu. “Pergilah ke jalan-jalan dan bertobat untuk dosa-dosa Anda,” kata Aziz Ayatollah Khoshvaqt, salah satu ulama tertinggi negara, kepada para jemaah dalam sebuah kotbah baru-baru ini di Teheran utara. “Sebuah siksaan suci akan menimpa kita. Tinggalkan kota.”

Demikian berita dari Kompas.com hari ini. Dari berita tersebut, ada dua hal yang mengganjal pikiranku.

Pertama, benarkah “Pemimpin Islam Iran beberapa minggu terakhir melancarkan kampanye yang menggelisahkan warga“? Mana buktinya? Aku tidak tahu dari mana Kompas mendapat berita tersebut. Sumbernya tidak disebutkan. Apakah wartawan Kompas telah melakukan pengamatan langsung di Iran? Aku meragukannya. Sebab, berita-berita semacam itu sudah lebih dulu muncul di luar negeri.

Kedua, benarkah gempa bumi (dan bencana alam lainnya) terjadi gara-gara para perempuan tidak menutupi seluruh tubuhnya (kecuali wajah dan telapak tangan)? Kalau begitu, mengapa selama ini gempa bumi lebih sering terjadi di Sumatera dan Iran daripada di Bali dan Amerika?

Anang ingin segera menikah lagi

Posted on Updated on

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

Kegagalan dalam menjaga keutuhan rumahtangga terdahulu tidak membuat Anang Hermansyah kapok untuk membangun rumahtangga baru. Sang duren (duda keren) ini justru ingin segera mendapatkan ibu baru bagi dua anaknya, buah dari pernikahannya dengan istri terdahulu, KD (Krisdayanti).

Diakui Anang, ia sebenarnya memang ingin segera menikah lagi. Kedua anaknya, Aurel dan Azriel pun mendorongnya melakukan hal serupa. “Single parent memang nggak enak dan nggak nyaman buat aku. Makanya kalau aku cepat mendapat pasangan akan lebih nyaman,” ujar Anang saat ditemui detikhot di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Nah, siapa mau jadi istri Anang? Ada lowongan nih.

Ketika Nia Ramadhani Kelihatan Belahan Dadanya

Posted on Updated on

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Bams (vokalis Samsons), mantan pacar Nia Ramadhani, memprotes kategori film esek-esek. Katanya, kalau cuma kelihatan belahan dada, masak dibilang porno. “Namanya film biar bagaimana pun bakal ke arah situ. Kalau lihat ada sedikit belahan dada kelihatan, terus dibilang porno, ya susah sekali. Itu kan sama saja menyempitkan pola pikir,” ujar Bams kepada Okezone.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).

Itu berarti, Bams tak keberatan bila pacar-pacarnya (seperti Nia Ramadhani) kelihatan belahan dadanya di muka umum. Apakah ia tak keberatan bila pacarnya menjadi “santapan” mesum bagi tatapan mata para lelaki hidung belang? Apakah ia pura-pura tidak tahu akan tatapan mesum para lelaki hidung belang ketika Nia Ramadhani atau pacar-pacarnya yang lain (dari kalangan selebritis) kelihatan belahan dadanya? Bagaimana menurut dirimu?

18 Foto Artis Korea Yang Paling Top Saat Ini

Posted on Updated on

Pada pekan-pekan belakangan ini, Korea sedang merajai dunia pertelevisian Indonesia. Aku jadi penasaran, ingin tahu siapa sajakah artis Korea yang paling top saat ini. Maka melalui Google gambar wajah dengan kata kunci “top popular korean artist”, hasilnya adalah berikut ini:

as the most popular

500 x 400 – 43k – jpg
koreanidols.com
in Best Korean

600 x 750 – 591k – jpg
sharingyoochun.net
top 10 artistes is

492 x 700 – 99k – jpg
icepluscoffee…
Most Popular Korean

581 x 441 – 67k – gif
korea-fans.com
CDTV’s “Top 10

400 x 345 – 21k – jpg
thenoonas.wordpress.com
10 artis top sudah

482 x 696 – 241k – jpg
elflovesuju.wordpress.com
female korean

450 x 408 – 27k – jpg
createblog.com
Choi Seung hyun –

300 x 332 – 33k – jpg
musicasia.net
Top 10 hottest

320 x 320 – 18k – jpg
top10stuffsofstuffs…
Walopun mata artist

333 x 500 – 99k – jpg
koreanwithajenk…
Choi Seung hyun –

300 x 362 – 24k – jpg
watchfreedrama.com
Korean artist

500 x 330 – 26k – jpg
allkoreangossip.com
korea but i think

329 x 372 – 58k – jpg
crunchyroll.com
Korean

500 x 441 – 32k – jpg
crunchyroll.com
He was one of the most

400 x 600 – 46k – jpg
twistedstars.wordpress.com
And the top

431 x 298 – 2497k – jpg
fayelafee.livejournal.com
2002 SBS Drama Awards: Best

450 x 675 – 124k – jpg
starkoreandrama…
Best New Artist

480 x 320 – 24k – jpg
asianaddictions…

Pertanyaan kita sekarang: Apakah para artis Korea yang wajahnya populer di google itu juga populer di televisi Indonesia pada masa kini?

Pesantren terancam kehilangan ciri khasnya

Posted on Updated on

Belum selesai kontroversi Ujian Nasional di sekolah-sekolah, kini Pemerintah malah akan juga mengadakan Ujian Nasional untuk pesantren-pesantren juga. Kalau begitu, tidakkah pesantren itu akan kehilangan ciri khas atau keunikannya sebagai lembaga pendidikan yang “merakyat”?

Kyai, Santri, dan PesantrenPesantren Akan Distandardisasi dan Ada UN Pesantren

By Republika Newsroom
Selasa, 5 Januari 2010 pukul 08:43:00

JAKARTA–Kementrian Agama akan melakukan standardisasi pesantren. Selain itu, nantinya juga akan ujian nasional khusus pesantren. Ini ditegaskan Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Agama Prof. Dr. Muhammad Ali, di Jakarta, Selasa (5/12). ”Kami sedang merancang standardisasi untuk pesantren. Nanti juga ada ujian nasionalnya, namun tidak gabung dengan Diknas. Jadi Ujian Nasional khusus pesantren,” tandas Muhammad Ali.

Dikatakan Ali, jika berbicara pesantren, maka ada dua makna. Yaitu pesantren sebagai wadah dan pesantren sebagai satuan lembaga pendidikan. ”Nah, pesantren sebagai sebuah wadah, tidak terkait dengan masalah standarisasi ini. Standarisasi ini dilakukan dalam konteks pesantren sebagai satuan pendidikan,” kata Ali.

Menurutnya, di Indonesia yang terbanyak adalah pesantren sebagai sebuah wadah. ”Namun ada juga yang gabungan,” katanya. ”Nah, kita akan membentuk kurikulum khusus untuk pesantren itu,” katanya.

Pada kesempatan itu Ali juga mengungkapkan bahwa pendidikan madrasah sudah mulai dapat disejajarkan dengan sekolah umum dengan berhasilnya pendidikan sekolah tersebut merebut kejuaraan sains tingkat nasional dan internasional. Kementerian Agama memberikan penghargaan kepada siswa siswi berprestasi pendidikan Madrasah Ibtidayah , Madrasah Tsanawiyah serta Madrasah Aliyah.

Mereka dinilai telah berhasil menggaet medali dalam lomba sains tingkat nasional dan internasional. Baik dalam bidang sains, matematik dan teknologi (robot) oleh siswa madrasah tingkat Ibtidayah dan madrasah Aliyah tersebut, maka berarti pendidikan di madrasah bisa dinilai tidak kalah dengan sekolah umum. ”Kami tidak membentuk pendidikan khusus bagi siswa berprestasi sebagaimana sekolah umum,” kata Mohammad Ali.

Sebelumnya ada senyalemen bahwa ada perbedaan kualitas antara madrasah dibanding sekolah umum. Karena sebagian besar madrasah dikelola swasta, yakni 91,5 persen, dan yang negeri hanya 8,5 persen. Dengan prestasi tersebut berarti madrasah bisa disejajarkan dengan pendidikan di sekolah umum.

Madrasah di Indonesia adalah lembaga pendidikan formal yang kurikulumnya mengacu pada kurikulum pendidikan nasional, tapi memiliki muatan agama yang lebih banyak dibanding sekolah. Jika sekolah di bawah Kementerian Pendidikan Nasional, madrasah dipayungi Kementerian Agama. osa/taq

Hah?.. Barcelona kehilangan masa depan?

Posted on Updated on

Gai Assulin
Gai Assulin

“Barcelona terancam kehilangan masa depan”. Demikian berita di harian Kompas pagi ini. Banarkah “ancaman” tersebut. Menurutku, masa depan FC Barcelona masih cerah. Memang benar, klub juara dunia ini sulit memperpanjang kontrak 4 pemain berbakatnya seperti yang dilaporkan oleh harian tersebut. Namun, masalah seperti ini dapat diatasi dengan relatif mudah. Caranya adalah dengan meminjamkannya ke klub lain. Bagaimana menurut dirimu?

Berikut ini kutipan beritanya:

Barcelona Terancam Kehilangan Masa Depan

SELASA, 5/1/2010 | 03:38 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com – Kontrak empat pemain muda berbakat Barcelona, yaitu Gai Assulin, Jonathan dos Santos, Victor Vazquez, dan Thiago Alcantara keempat pemain ini habis 30 Juni. Keempat pemain ini berpotensi hengkang karena Barcelona kesulitan memperpanjang kontrak baru.

Menurut Sport, salah satu kesulitan Barcelona adalah skuad tim senior saat ini sudah terlalu gemuk. Hal ini membuat Barcelona berada dalam dilema. Pasalnya, memperpanjang kontrak tanpa diikuti kemampuan memberi jam terbang reguler akan menambah beban keuangan klub dan membunuh perkembangan pemain. Namun, mengingat bakat keempat orang ini, menjual mereka juga merupakan kerugian.

Pelatih Josep “Pep” Guardiola sendiri sangat mengagumi bakat keempat orang ini. Itu ditunjukkannya dengan menolak pembelian pemain baru di bursa transfer, untuk mencari pengganti Yaya Toure dan Seydou Keita, yang pulang kampung untuk mengikuti Piala Afrika. Pep bertekad menjadikan momen ini untuk memberi kesempatan pemain muda mengasah kemampuan.

Hasil ekseperimen Pep cukup memuaskan. Ketika Barcelona menghadapi Villarreal dalam lanjutan Divisi Primera, akhir pekan lalu, ia mencoba menyelipkan Jonathan Dos Santos dalam barisan starter Barcelona. Meski laga berakhir imbang 1-1, penampilan Jonathan memuaskan Pep.

Pep berharap, menemukan cara mempertahankan para pemain ini. Ia tidak ingin, Barcelona mengulang kesalahan, ketika melepas Cesc Fabregas ke Arsenal atau Gerard Pique ke Manchester United. Ia dan Barcelona sedang mempertimbangkan kemungkinan meminjamkan keempat pemain ini ke klub lain.

Sementara itu, Barcelona sedang serius menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Pique. Kontrak Pique habis akhir musim ini dan bila tak segera tercapai kesepakatan, Pique bisa membuka negosiasi transfer dengan klub lain dan pindah di akhir musim sebagai free agent. (SPRT)