Populer

Hebat! Main piano dengan jari kaki tanpa tangan

Posted on Updated on

Mainkan Piano Dengan Jari Kaki, Pria Tanpa Lengan Memukau Ribuan Penonton

Jumat, 13/08/2010 15:41 WIB
Rita Uli Hutapea – detikNews

Beijing – Di balik kekurangan ada kelebihan. Seorang pria muda mengundang decak kagum ribuan orang lewat permainan pianonya yang menakjubkan. Dengan sangat mahir dia memainkan tuts-tuts piano dengan… jari-jari kakinya!

Ya, pria bernama Liu Wei tersebut tidak seberuntung mereka yang memiliki anggota tubuh yang lengkap. Dia telah kehilangan kedua lengannya.

Namun meski tanpa lengan, pianis China tersebut tampil memukau di depan ribuan penonton acara “China’s Got Talent”. Dengan hanya menggunakan jari-jari kakinya, Liu membuat takjub para penonton saat membawakan karya klasik pianis ternama Prancis Richard Clayderman, “Mariage D’amour”.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Manuver PKS dan PD sebagai “partai modern”

Posted on Updated on

Sore ini aku jumpai berita yang agak mengejutkan diriku mengenai dua partai politik besar di Indonesia, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan PD (Partai Demokrat). Pernah, aku merasa khawatir kalau-kalau PKS akan terlalu berkiblat ke Timur Tengah, sedangkan PD akan terlalu bersandar pada sosok SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Namun ternyata kedua partai politik besar ini sekarang merangkul lebih banyak kalangan sebagaimana partai-partai modern pada umumnya. Untuk itu, Baca entri selengkapnya »

Inilah cewek-cewek cantik “teman dekat” Ariel Peterpan

Posted on Updated on

free download beautiful wallpaper | gambar wallpaper terbaik gratis | gosip artis populer | selebritis idola | Ariel Peterpan | foto cewek | wanita-wanita tercantik | Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, Ratu Felisha, Andhara Early, Melly “SHE” Herlina, Jennifer Arnelita, Sarah Amalia | heboh video porno mirip Ariel Peterpan – Cut Tari | video mesum mirip Ariel – Luna Maya

Baca entri selengkapnya »

Heboh! Film porno pertama Lindsay Lohan

Posted on Updated on

Belum lama ini, kita dengar berita Film Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa telah beredar. Kini, aktris porno terkenal tercemar asal Jepang itu konon tidak mau lagi main film porno. Alasannya dapat kita maklumi. Rupanya, dia ingin membintangi “film-film sungguhan”, main film normal yang tidak porno.

Anehnya, seorang aktris bintang film-film sungguhan malah mau main “film porno”, Gan! Dia adalah Lindsay Lohan, yang terkenal berkat perannya di film ‘Mean Girls’ (lihat gambar di bawah ini), ‘Confessions of a Teenage Drama Queen’, ‘Freaky Friday’, ‘Just My Luck’, ‘Herbie’, dan lain-lain.

Baca entri selengkapnya »

Nikita Willy suka gonta-ganti cowok…

Posted on Updated on

Gonta-ganti cowok tuh kayak tantangan soalnya. … Kalau cuma sama satu cowok sih kurang…

Demikian pengakuan dari Nikita Willy, bintang sinetron ‘Safa dan Marwah’.

nikita-willy

Mengapa satu cowok saja kurang?

Dari situ peran dibangun.

Ooo… Rupanya gonta-ganti cowok itu berlaku untuk akting di layar kaca. Setiap kali mendapat tawaran akting baru, Nikita lebih suka berganti pasangan. Baginya, hal tersebut sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang.

Terus, bagaimana dengan kehidupan pribadi Nikita? Apakah Nikita suka gonta-ganti pacar (atau pun suami) lantaran “sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang”?

Wallaahu a’lam. Tuhan lebih tahu.

Film Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa telah beredar

Posted on Updated on

Kepada salah satu pemain film Menculik Miyabi, Hardi Fadillah, Miyabi menuturkan bahwa dia sudah lama tidak membintangi film porno lagi. … “Dia cuma nyari uang,” kata Hardi. … Karena Miyabi terikat kontrak kerja, dia wajib melakoni adegan seks. “Itu (kontrak) ada scene per scene,” ujar Hardi. Miyabi mengatakan, jika ada peran yang tidak mengharuskan untuk beradegan seks dan telanjang, dia mau sekali. “Dia gak akan “begitu”,” ujarnya.

Demikianlah kutipan berita dari astaga.com, “Miyabi Berhenti Main Film Porno”.

Oooo… begitu. Sudah tobat, ya? Mudah-mudahan. Selama kita belum sekarat, kita masih dapat bertobat, bukan?

film Menculik Miyabi

Nah, bila memang Miyabi alias Maria Ozawa sudah berhenti dari main film porno, maka itu berarti ada film porno terakhirnya sebelum ini. Apa judul film porno terakhirnya? Aku tak tahu dan tak mau tahu. Kalau kita mau tahu, jangan-jangan kita sendiri belum bertobat dari hal-hal yang menjurus porno. 😉

Anang ingin segera menikah lagi

Posted on Updated on

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

Kegagalan dalam menjaga keutuhan rumahtangga terdahulu tidak membuat Anang Hermansyah kapok untuk membangun rumahtangga baru. Sang duren (duda keren) ini justru ingin segera mendapatkan ibu baru bagi dua anaknya, buah dari pernikahannya dengan istri terdahulu, KD (Krisdayanti).

Diakui Anang, ia sebenarnya memang ingin segera menikah lagi. Kedua anaknya, Aurel dan Azriel pun mendorongnya melakukan hal serupa. “Single parent memang nggak enak dan nggak nyaman buat aku. Makanya kalau aku cepat mendapat pasangan akan lebih nyaman,” ujar Anang saat ditemui detikhot di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Nah, siapa mau jadi istri Anang? Ada lowongan nih.

Ketika Nia Ramadhani Kelihatan Belahan Dadanya

Posted on Updated on

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Bams (vokalis Samsons), mantan pacar Nia Ramadhani, memprotes kategori film esek-esek. Katanya, kalau cuma kelihatan belahan dada, masak dibilang porno. “Namanya film biar bagaimana pun bakal ke arah situ. Kalau lihat ada sedikit belahan dada kelihatan, terus dibilang porno, ya susah sekali. Itu kan sama saja menyempitkan pola pikir,” ujar Bams kepada Okezone.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).

Itu berarti, Bams tak keberatan bila pacar-pacarnya (seperti Nia Ramadhani) kelihatan belahan dadanya di muka umum. Apakah ia tak keberatan bila pacarnya menjadi “santapan” mesum bagi tatapan mata para lelaki hidung belang? Apakah ia pura-pura tidak tahu akan tatapan mesum para lelaki hidung belang ketika Nia Ramadhani atau pacar-pacarnya yang lain (dari kalangan selebritis) kelihatan belahan dadanya? Bagaimana menurut dirimu?

18 Foto Artis Korea Yang Paling Top Saat Ini

Posted on Updated on

Pada pekan-pekan belakangan ini, Korea sedang merajai dunia pertelevisian Indonesia. Aku jadi penasaran, ingin tahu siapa sajakah artis Korea yang paling top saat ini. Maka melalui Google gambar wajah dengan kata kunci “top popular korean artist”, hasilnya adalah berikut ini:

as the most popular

500 x 400 – 43k – jpg
koreanidols.com
in Best Korean

600 x 750 – 591k – jpg
sharingyoochun.net
top 10 artistes is

492 x 700 – 99k – jpg
icepluscoffee…
Most Popular Korean

581 x 441 – 67k – gif
korea-fans.com
CDTV’s “Top 10

400 x 345 – 21k – jpg
thenoonas.wordpress.com
10 artis top sudah

482 x 696 – 241k – jpg
elflovesuju.wordpress.com
female korean

450 x 408 – 27k – jpg
createblog.com
Choi Seung hyun –

300 x 332 – 33k – jpg
musicasia.net
Top 10 hottest

320 x 320 – 18k – jpg
top10stuffsofstuffs…
Walopun mata artist

333 x 500 – 99k – jpg
koreanwithajenk…
Choi Seung hyun –

300 x 362 – 24k – jpg
watchfreedrama.com
Korean artist

500 x 330 – 26k – jpg
allkoreangossip.com
korea but i think

329 x 372 – 58k – jpg
crunchyroll.com
Korean

500 x 441 – 32k – jpg
crunchyroll.com
He was one of the most

400 x 600 – 46k – jpg
twistedstars.wordpress.com
And the top

431 x 298 – 2497k – jpg
fayelafee.livejournal.com
2002 SBS Drama Awards: Best

450 x 675 – 124k – jpg
starkoreandrama…
Best New Artist

480 x 320 – 24k – jpg
asianaddictions…

Pertanyaan kita sekarang: Apakah para artis Korea yang wajahnya populer di google itu juga populer di televisi Indonesia pada masa kini?

Orang Yang Berpengaruh Besar (Kunci Sukses Abu Bakar dan Umar)

Posted on Updated on

Pada mulanya, di masa tahun-tahun pertama memeluk Islam, dakwah Umar r.a. kepada orang-orang non-Islam sama sekali belum efektif. Dakwahnya kepada mereka yang non-muslim ketika itu lebih banyak menuai antipati daripada simpati. Namun akhirnya, sampai saat ini, tiada seorang pun yang mengungguli prestasinya dalam mengislamkan orang-orang non-muslim.

Baca entri selengkapnya »