Dilarang menyalin isi blog saya, kecuali bila diizinkan!

Posted on Updated on

Dengan berat hati, saya memutuskan bahwa mulai sekarang, Anda dilarang menyalin isi blog saya. Keputusan ini saya ambil setelah melihat bahwa ternyata, tulisan di blog-blog saya seringkali disalin dan disebarluaskan secara kurang lengkap, sehingga pemahaman pembaca menjadi tidak utuh.

Memang, mungkin saja tulisan-tulisan tersebut masih bermanfaat bagi pembaca walaupun tidak utuh. Namun, sesuai dengan kaidah dari ushul fiqih bahwa menghindari mudharat itu harus lebih diutamakan daripada mencari manfaat, maka saya ambillah keputusan tersebut. Harap maklum.

Catatan:

1) Larangan tersebut tidak berlaku apabila sang penyalin sudah memperoleh izin (untuk menyalin) dari pemilik hak cipta. Untuk mendapatkan izin dari saya, hubungi saya melalui eMail: muhshodiq[at]yahoo[dot]com.

2) All rights reserved. Hak cipta dilindungi undang-undang.
Pelanggaran terhadap hak cipta ini akan berhadapan dengan tuntutan hukum, baik di dunia maupun akhirat.

Satu respons untuk “Dilarang menyalin isi blog saya, kecuali bila diizinkan!

    Apa sih Pacaran Kristen itu? « My Idea & Your Idea said:
    30 Maret 2009 pukul 11:43

    […] – Gideon –Dilarang menyalin isi blog ini bila tanpa izin. […]

Komentar ditutup.