Inilah foto porno mahasiswi berjilbab

Posted on Updated on

Gila! Kini, dengan mudah, beberapa muda-mudi dapat merekam hubungan seksual mereka, khususnya dengan media HP (handphone). Mereka tak malu berbugil-ria dan beradegan mesum di depan kamera. Contohnya telah diberitahukan kepadaku oleh seorang teman lama.

“Inilah foto porno mahasiswi berjilbab,” ujarnya tiba-tiba dalam obrolan denganku via e-mail. “Di Hp aku ini ada rekamannya. You mau aku kirimin?”

“Hah?! Nggak, ah! Aku gak punya HP,” jawabku singkat.

“Ya udah. Aku cuma pengen tau penilaian you, Prof.” (Beberapa teman lama memanggilku “Prof”, singkatan dari “profesor”. Aku dipanggil demikian mungkin karena aku berkaca mata dan berjidat lebar.)

“Emangnya kenapa? Ada yang istimewa? Apa untuk memberi penilaian yang adil, aku harus melihatnya?”

“May be. Adegannya ini dengan suaminya. Mungkin maksudnya untuk dokumentasi pribadi. Tapi aku ngedapetin ini dari seorang temen. Entah dari siapa.”

“Apa kau sudah peroleh ijin dari si mahasiswi dan suaminya untuk menyimpan adegan mereka itu di HP-mu (dan menyebarkannya ke orang lain, misalnya kepadaku)?”

“Hehehe…. (*nyengir*)”

About these ads

248 pemikiran pada “Inilah foto porno mahasiswi berjilbab

    B-Has berkata:
    18 Februari 2012 pukul 12:33

    BINALaidhin AMIN……..

    zulfadli berkata:
    19 Februari 2012 pukul 21:34

    kamu telah mencemari nama bail ISLAM

    Shelyn angeline berkata:
    2 Maret 2012 pukul 14:57

    Kok gak ada gambar nya kan biar seru

    felix timotius rumondor berkata:
    6 Maret 2012 pukul 01:12

    I like it

    Alung cs berkata:
    10 Maret 2012 pukul 23:48

    Perkuatlah iman kalian.

    Ekhy berkata:
    15 Maret 2012 pukul 00:24

    Itu karena dia tidak bsa memahami tujuan & arti makna jilbab yg sebenarx,,,jilbab diartikan sebagian untuk ngentren bukan untuk menutup aurat…..atau boleh jadi jilbabx gak seiring dengan hatix.

      bima berkata:
      22 November 2012 pukul 22:39

      mna foto mu pek kpntol nmpak kn laqh bujang

    puput wulandari berkata:
    16 Maret 2012 pukul 22:15

    Susah ya mengakses video porno nya,,,,?

    Priscila berkata:
    18 Maret 2012 pukul 13:56

    Kalo gax ada gambar nya gx seru ya
    Hehehe…

    muslim berkata:
    24 Maret 2012 pukul 05:03

    janganlah menyebar foto porno.

    noor berkata:
    2 April 2012 pukul 19:07

    bagus bener,itulah cewek masa kini

    samson pramono berkata:
    4 April 2012 pukul 09:27

    gambarnya tu mana suya asik

    samson pramono berkata:
    4 April 2012 pukul 09:28

    gambarnya tu ma,supaya maluuuu

    iwan berkata:
    10 Mei 2012 pukul 23:25

    wow mantap

    teguh berkata:
    13 Oktober 2013 pukul 05:14

    aseg

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s