Diundang Menulis Makalah untuk Konferensi Internasional

Posted on Updated on

Entah mimpi apa aku semalam, kok ya aku diundang menulis makalah untuk konferensi internasional Asia mengenai filsafat Kantian. Padahal, aku hanya beberapa kali berdialog via e-mail dengan Palmquist, profesor di HKBU. Memang, aku pernah terjemahkan buku beliau mengenai filsafat. Tapi, cukupkah itu sebagai bekalku?

Sebetulnya, aku ingin ikut juga, tapi kurang PD (percaya diri). Coba kalau ada teman (terutama yang lebih mahir berbahasa Inggris dan lebih menguasai filsafat Kantian daripada diriku) yang bersedia menulis bersama denganku, tentu aku akan lebih PD. Nah, yang terakhir ini, aku berani mimpi deh!

Satu respons untuk “Diundang Menulis Makalah untuk Konferensi Internasional

    Donny Reza said:
    16 Februari 2008 pukul 09:30

    Wahhh, pak…sabet aja pak…hehe 😀 gk tiap hari loh dapat undangan begini ;))

Silakan sampaikan pemikiran Anda