Konsultasi: Beranilah bermimpi!

Posted on Updated on

Asslm. salam sejahtera untuk bp n keluarga,.,. saya thu email bp dari bku yang sya bca terutama yang berjudul Keajaiban shalat tahajud. awalnya saya terkejut, koq ada orang yang mengaitkan ibadah dengan kaya dsb,namun justru itu yang membuat saya merasa tertarik untuk lanjut membacanya dan ternyata ………… Subhanallah……………….saya baru tersadar dan thu bahwa smua aktivitas kita kan berimbas pada kehidupan kita. terutama saya tertarik dengan impian yang bp bahas dalam bku itu. sya baru sadar bahwa kuatnya impian kita bisa berpengaruh terhadap kesuksesan kita, masalahnya sekarang saya masih takut untuk bermimpi. sekarang saya pelajar semester 3,dan saya masih saja takut untuk bermimpi,padahal saya sering ikut acara2 yang bisa memotifasi saya untuk itu tapi sampai sekarang lom ada perubahan. kadang saya juga merasa malas dan suingkan untuk kuliah, mungkui itu juga akibat dari tidak adanya impian yang bisa memotifasi saya sehingga hidup saya seperti tidak terarah. untuk itu saya merasa perlu minta saran dari bp,bagaimana supaya kita tidak takut untuk bermimpi dan menumbuhkan motifasi dalam diri,. sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan minta maaf karena sudah merepotkan bp,jazakillah tas smuanya n Wassalamu’alaykukm WW.

Jawaban M Shodiq Mustika:

Terima kasih atas penghargaanmu terhadap buku kami.

Ketakutan untuk bermimpi itu boleh jadi disebabkan oleh adanya trauma tersembunyi untuk luka hati yang belum tersembuhkan. Untuk mengatasinya, cobalah pelajari buku Bersalatlah: Cara Paling efektif menuju kesuksesan, terutama Bagian Kedua. atau setidak-tidaknya bacalah rangkuman bagian tersebut.

Semoga dengan cara yang terpapar di bagian itu, masalahmu ini terpecahkan. Kalau pun belum, silakan berkonsultasi lagi.

Wa’alaykumus salam war. wab.

Silakan sampaikan pemikiran Anda